Rabu, 16 November 2011

DAMPAK BURUK JEJARING SOSIAL

buat gw yg nama'a laki itu gk bisa diprcya.. smula gw brsha ksih dia kpercayaan,, namun hal itu trnodai oleh kbhongan dn ktidak jujuran dari psangan gw... gw berhara pernikahan g k2 ini akn bersih dari yg nma'a kbohongan. gw gk butuh harta atw anyelse, gw cma btuh kjujuran  dari pasangan gw, that's it.. 
kalo dia mmng pnya shbat cwek , hrus'a bilang ajha... toh gw gk prnah ngurus slma itu msih positif.
Nmun pada akhr'a kjujuran itu gk ada dlm prnikahan gw.. jika dpikir" gw dh bnyak nglah ma pasangan gw,, gk brgaul matemen" gw,, gk kluar tnpa dia jga, tpi itu gk buat dia tw apa arti kmitmen gw ma dia... nie mslah gara" jejaring sosial dmna dia tkut bner klo gw tw aktivitas dia d fb,,, sampe" aktivtas kment'a dia sembunyikan.... jlz ini buat gw cmburu,, krn buat gw stlh nkah gk ada lagi yg prlu dsmbunyikan'a dari gw... so,, dsaat gw hmil 3 bln kyak gni,, bnyak mslh yg hrus gw hdepn... gw brusaha byr kgk stress ti gk bisa... sumpah gw kesel bgtz ma laki gwwwwwwwww.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar